My Story

Hello Manteman yang baik hati,

Aku mau tulas tulis aja nih, sambil belajar nge blog instead of nge vlog;)

Gimana sih ceritanya aku bisa ke London???

Kalau manteman subscriber lama di youtube channel aku, dan selalu nontonin video nya, manteman tentunya tau sedikit sejarahnya. Tapi anyway aku mau cerita saja disini ok.

Setelah kematian nenek yang mengurusku dari bayi, sepertinya aku sedikit kehilangan arah atau mungkin “really lost” I wasn’t sure what to do with myself? where do I have to go??  

Nah setelah beberapa tahun mencoba untuk mengembara ke sana sini, aku coba bekerja di pabrik di Bandung, lalu aku ke Jakarta dan bekerja di toko sana sini. Dan pada suatu hari aku berfikir, kalau aku kerja terus-terusan begini cuma dapat uang untuk membayar kontrakan dan makan? hmmmm aku gak bakalan bisa menabung.

Sedangkan aku seperti tidak punya rumah untuk pulang……..

Kalo nenek masih ada kan aku tiap pulang ke nenek, tapi sekarang???? ke rumah ibu sepertinya salah… ke rumah bapak juga aku tidak merasa begitu nyaman….

so dari situlah aku bertekad untuk membeli rumah sendiri dan bikin tempat kepulangan aku, tapi aku pikir kalo kerja di Jakarta, gak mungkin aku bisa terbeli rumah dan ini itu.

Dan dari situlah muncul idea untuk bekerja ke luar negeri! boom….

Aku pulang ke rumah Bapak dan bilang bahwa aku pingin bekerja di luar negri, kemanapun itu asalkan mendapatkan uang halal dan mencari pengalaman.

Tanpa disangka ternyata Bapak yang selama ini aku pikir dia don’t care ke aku, ternyata menetang habis-habisan idea aku itu. Dengan sedih aku pun balik lagi ke Jakarta dan bekerja lagi, but I was just never happy.

looking back now..I was probably broken heart and still grieving over my grandmother’s death. Yahhh ternyata setelah beberapa tahun dari kematian nenek ku itu aku masih saja bersedih dan tidak bisa move on. setiap hari aku berdo’a supaya beliau bisa kembali atau aku yang menyusul (tapi tidak pernah terpikir untuk bunuh diri) karena aku tau itu bukan sesuatu yang benar untuk di lakukan.

 

Bersambung…..

 

Manteman penasaran dengan kelanjutan cerita ini?? please komen dibawah…terimakasih untuk meluangkan waktunya dan membaca blog pos ku yang acak-acakan ini… oh well seperti pepatah bilang : ” you don’t have to be great to start something, but you have to start to be great at something”

 

“Be the Best version of yourself and inspire others”

Andini 

 

29 thoughts on “My Story”

  1. Hi Teteh Andini….Selamat ya..sudah punya website sendiri. Semoga semakin banyak followermu. Aku termasuk fans mu. Aq senang lihat kehidupan keluarga mu yang simple tetapi penuh kehangatan.Masa muda mu penuh perjuangan, tetapi Teteh tidak pernah lelah berjuang untuk maju. Sekarang Teteh happy …. Love it… and very inspiring….

    Liked by 1 person

  2. Hi teteh… ceritanya agak sedih yaaa, ditunggu kelanjutannya ya. Semangat yaa teteh… semoga kedepannya dapat membuat tulisan2 yg menginspirasi.

    Like

  3. Hii teeh andini.. salam kenal yaa aku termasuk follower teteh loh setiap ada video baru aku selalu tonton dan cerita tentang ini pun sudahku dengar dari vlog tth.. tapi tetep semangat buat baca blognya.. semoga teh andini dan keluarga diberikan kesehatan selalu, rejeki yg berlimpah serta berkah dan kehidupannya diridhoi dan dilindungi allah swt.. salam untuk maxi, andrei, timmy yaa teehhh 😘😘

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s